Saturday, July 11, 2015

Keputusan Yang Sulit

BERITA BOLA INDONESIA  -  Bagi pada pembaca yang baru hadir di sini kami menyediakan berbagai Prediksi pertandingan sepak bola dan berita bola. dari sebagian orang yang lalu masih mengenal situs IBCBET sebagai situs taruhan online. Saat ini tahun 2015 IBCBET yang anda kenal sudah berubah menjadi MAXBET. Jadi untuk melihat dengan jelas Prediksi MAXBET bisa anda baca di sini : DAFTAR SBOBET

 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bila ketetapan mendatangkan Petr Cech pernah membuatnya dalam keadaan yg susah. Dia menyampaikan bahwa The Gunners sebenarnya telah mempunyai penjaga gawang yg bermutu.

Seperti dikutip Give Me Sport, Wenger berbicara, "Itu yakni ketetapan yg teramat susah,"

Tetapi, dia menambahkan bahwa penjaga gawang berumur 33 thn tersebut dinilai mampu memberikan pelajaran bagi Wojciech Szcesny & David Ospina ke depannya. "Saya sudah mempunyai dua penjaga gawang yg hebat. Aku pikir Cech mampu menciptakan mereka tambah baik lagi," imbuh Wenger.

"Ia mempunyai pengalaman yg tidak sedikit & faktanya dia sudah memenangkan lebih tidak sedikit gelar. Beliau sanggup jadi sosok yg diakui di dalam tim ini. Beliau dapat mempermudah mereka berkembang & itu yg aku harapkan," ucap pelatih 65 thn itu.

"Anda senantiasa mau mengembangkan tingkat pengalaman skuad yg kamu punya & aku pikir beliau mampu meringankan kami buat berada di depan," pungkasnya.

Cech didatangkan dari Chelsea bersama harga senilai 10 juta Pounds. Sewaktu 11 thn membela The Blues, Cech telah memberikan bermacam macam macam gelar bagi club yg dipunyai oleh Roman Abramovich tersebut.

0 comments